Aplikasi Support Keuangan Bisnis
Aplikasi Support Keuangan Bisnis

tipshidupsukses.web.id Buat kalian yang masih tidak terlalu mengerti bagaimana penekanan Cost dan yang lain lain ,mungkin kalian akan membutuhkan bantuan support dari aplikasi bisnis berikut. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Aplikasi Support Keuangan Bisnis Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Aplikasi Support Keuangan Bisnis

Jurnal
Jurnal adalah sebuah aplikasi akuntansi yang dapat membantu usaha kecil dan menengah mengelola keuangan mereka dengan cara yang mudah dan aman. Di mana Anda tidak perlu mengunduh atau memasang apapun di komputer Anda untuk bisa menggunakan aplikasi akuntansi ini.Dengan fitur yang dimiliki aplikasi akuntansi ini Anda dapat membuat laporan keuangan yang lengkap dan lebih cepat karena semua sudah tersistem. Anda hanya perlu mencatat keseluruhan transaksi ke dalam aplikasi ini. Anda pun akan mendapatkan laporan keuangan bisnis yang lengkap dan transparan.Data yang Anda masukkan ke Jurnal bersifat real time karena Anda bisa langsung menginput data segera setelah terjadinya transaksi. Hal inilah yang membantu Jurnal untuk menghasilkan data yang lebih akurat dan bisa dipercaya.

Selain itu, Jurnal juga tepat untuk Anda yang bekerja dengan mobilitas yang sangat tinggi. Karena aplikasi keuangan ini berbasis cloud yang memungkinkan Anda untuk bisa me-review keuangan bisnis Anda kapan pun dan di mana pun. Meskipun berbasis cloud, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan data keuangan bisnis Anda. Sebab, Jurnal sudah tersertifikasi sehingga membuat aplikasi keuangan ini memiliki keamanan yang setara dengan bank.

Klikpajak
Klikpajak merupakan aplikasi keuangan yang dapat membantu Anda dalam melakukan pembayaran dan pelaporan pajak secara online. Keamanan aplikasi ini juga terjamin. Karena merupakan aplikasi resmi mitra Dirjen Pajak Indonesia yang sudah terdaftar sebagai Application Service Provider (ASP) di Indonesia.Jika Anda pernah mengalami permasalahan saat pembayaran dan pelaporan pajak seperti sulitnya proses pembayaran dan pelaporan pajak karena sistem yang tidak terintegrasi dan terpusat, sulit untuk mencari file pajak yang telah dibayarkan atau dilaporkan sebelumnya, kurangnya informasi tentang peraturan pajak dan khawatir bila bukti lapor tidak sesuai atau bahkan belum terlaporkan ke Direktorat Jenderal Pajak (DJP), maka aplikasi keuangan ini bisa menjadi andalan Anda dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Baca Juga : Tips Sukses Marketing Bisnis FnB Online

Money Lover
Money Lover adalah aplikasi keuangan yang bersifat multiplatform, yang artinya aplikasi ini bisa digunakan di smartphone, tablet, PC, ataupun website. Tentu hal ini akan sangat memudahkan Anda sebagai pengguna untuk mengelola keuangan di mana pun dan kapan pun. Karena itulah, aplikasi ini sangat cocok untuk para pebisnis dengan mobilitas tinggi.Ada pula di aplikasi ini, kita dapat memantau dan mengategorisasikan pengeluaran dan pemasukan setiap harinya serta membuat berbagai perencanaan seperti anggaran dan tagihan. Pengkategorisasian ini akan memudahkan Anda untuk mengetahui kondisi keuangan untuk tiap kategori yang berbeda. Juga menentukan anggaran di awal agar keuangan bisnis Anda menjadi lebih sehat.Nantinya, semua itu dapat ditampilkan dalam laporan keuangan yang jelas dan detail sehingga memudahkan Anda memahami keuangan dengan lebih baik serta menganalisa cash flow dalam bisnis Ada. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan di Playstore untuk Android ataupun Appstore untuk iOS secara gratis atau berbayar untuk versi pro.

Monefy – Money Manager
Selain Money Lover, aplikasi lainnya yang bisa membantu Anda dalam mengatur keuangan bisnis adalah Monefy. Aplikasi ini dibuat simpel tapi menarik untuk memudahkan dan memanjakan Anda dalam pengoprasiannya,Keunggulan dari aplikasi ini adalah berbagai fitur yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan bisnis Anda, seperti penambahan akun yang memudahkan Anda untuk memisahkan keuangan bisnis dan pribadi. Ataupun menambah atau menghapus suatu kategori bila memang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, Monefy juga dilengkapi dengan widget yang akan memudahkan Anda memasukan data transaksi tanpa harus membuka aplikasinya terlebih dahulu.